Asus PC AIO V222FAK-BA342W Black [i3-10110U|RAM 4GB|SSD 256GB|Win11]

Asus Vivo AIO V222
Unbounded Vision | Unlimited Enjoyment

  • Intel Core i3-10110U ( 4MB Intel® Smart Cache, 2.10 GHz up to 4.10 GHz )
  • Windows 11
  • RAM 4 GB DDR IV
  • Display 21.5 (54.6cm), 16:9, Wide Screen, Full HD 1920×1080
  • NON Touch Screen
  • VGA Intel® UHD Graphics for 10th Gen Intel® Processors
  • SSD 256GB

FREE : Asus Keyboard & Mouse
Garansi Resmi Asus Indonesia 2 Tahun

BISA REQUEST FAKTUR PAJAK

Rp 7.149.000

Out of stock

Processor

Intel Core i3-10110U ( 4MB Intel® Smart Cache, 2.10 GHz up to 4.10 GHz )

Operating System

Windows 11 Home Edition 64 Bit

RAM

4GB

Display

21.5 (54.6cm), 16:9, Wide Screen, Full HD 1920×1080

Touch Screen

Tidak

VGA

Intel UHD Graphics

Storage

SSD 256GB

Web Cam

1 MP

Networking

WiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth V4.0

Side I/O Port

1 x USB 2.0
1 x Audio Jack(s) (Mic/Headphone Combo)

Back I/O Port

4 x USB 3.1 Gen 1
1 x HDMI-Out
1 x RJ45 LAN
1 x Kensington Lock
1 x DC-in

FREE

Wired keyboard & Wired optical mouse

Garansi

Garansi Resmi Asus Indonesia 2 Tahun

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Asus PC AIO V222FAK-BA342W Black [i3-10110U|RAM 4GB|SSD 256GB|Win11]”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Frequently Asked Questions

Kumpulan pertanyaan dan jawaban yang sering di pertanyakan tentang berbagai hal.

Apakah saya bisa memesan barang tanpa memiliki akun di Megacom.id?

Anda harus login sebagai customer terlebih dahulu dengan mengklik link ini. Untuk customer terdaftar, dapat menggunakan account yang terdaftar sebelumnya. Untuk customer baru, dapat mendaftar dengan mengikuti step by step yang tertera di paradisestore.id ketika berbelanja.

Bagaimana cara memesan di Megacom.id?

Silahkan pilih menu Cara Berbelanja di kolom kiri panduan belanja paradise-store.co.id untuk melihat step by step prosedur pemesanan dengan transfer bank (manual), debit maupun kredit.

Apa yang terjadi jika pesanan saya yang menggunakan metode trasnfer bank lupa/ tidak di konfirmasi di halaman yang telah di sediakan?

Pesanan Anda akan terkirim tidak sebagaimana mestinya. Harap mengkonfirmasi pembayaran Anda dengan cara LOGIN -> Masuk ke akun anda -> ORDER HYSTORY. setelah itu, anda akan melihat semua history order anda, lalu Pilih Make Payment Confirmation , lalu isi form konfirmasi pembayaran anda.

Bagaimana mengecek status pesanan saya?

Anda cukup login di menu my account, kemudian pilih menu “Order history and details”. Tersedia menu lainnya juga yakni “my credit slips, my address, my personal information, my vouchers, wishlist, halaman testimoni”.

Apakah Megacom.id melayani Cash On Delivery?

Tidak. Kami hanya melayani pembayaran lewat transfer bank (BCA), BCA KlikPay (debit dan kredit), maupun lewat payment gateway Midtrans.

Barang saya dikirim menggunakan jasa apa?

Megacom.id mengirimkan pesanan customer di seluruh wilayah Indonesia menggunakan jasa JNE (Reguler, OKE dan YES).

Bagaimana cara membatalkan transaksi online setelah melakukan pemesanan, tapi sebelum menerima barang yang telah dibeli?

Pembatalan adalah tergantung dari kebijakan pembatalan dari merchant yang bersangkutan. Silahkan hubungi merchant e-commerce terkait jika kamu ingin membatalkan transaksi online sebelum menerima barang. Jika merchant setuju untuk membatalkan pesanan kamu, batas kredit kamu akan secara real time dikembalikan ke akun Kredivo kamu. Dibutuhkan hingga 7 hari kerja untuk memproses pengembalian dana yang sudah kamu bayarkan.

Kapan pesanan saya di proses?

Kami akan memproses pesanan Anda paling lama 2X24 jam setelah konfirmasi pembayaran.

Bagaimana mengetahui atau memantau status pesanan saya?

Sejak melakukan pemesan, Anda sudah menerima konfirmasi lewat email tentang progres pesanan yang dilakukan di Megacom.id sampai pesanan terkirim sesuai yang tertera di alamat pengiriman di invoice. Anda juga dapat memantau pesanan Anda di “My Account” dan tracking pengiriman yang dilakukan JNE lewat link yang telah disediakan.

Saya telah memesan namun belum melakukan pembayaran, tetapi ingin merubah alaman pengiriman. apakah bisa?

Hubungi kami dengan untuk membatalkan pesanan Anda sebelumnya. Kemudian rubah alamat pengiriman di “My Account”, selanjutnya lakukan pesanan lagi.

Paket yang saya terima tidak lengkap, tertukar atau cacat. apayang saya lakukan?

Silahkan hubungi kami, klik Hubungi kami untuk menjelaskan keluhan Anda.

How to Find Us

Asus Store Mangga Dua Mall | Jakarta Pusat

Related Products