Asus ROG ALLY [AMD Ryzen™ Z1 Extreme|RAM 16GB|SSD 512GB|Win11|BNIB|GaransiResmiAsusIndonesia]

Asus ROG ALLY
Play All Your Games

  • Processor AMD Ryzen™ Z1 Extreme (“Zen4” architecture with 4nm process, 8-core /16-threads, 24MB total cache, up to 5.10 Ghz boost)
  • AMD Radeon™ Graphics (AMD RDNA™ 3, 12 CUs, up to 2.7 GHz, up to 8.6 Teraflops) TDP: 9-30W
  • Windows 11 Home
  • Display : 7-inch IPS FHD (1920 x 1080) 16:9, glossy display, sRGB : 100%, Adobe : 75.35%, Gorilla® Glass DXC, Gorilla® Glass Victus™, Touch Screen (10-point multi-touch), Refresh Rate 120Hz, Response Time : 7ms, Brightness : 500nits, FreeSync Premium
  • RAM 16GB LPDDR5 on board (6400MT/s dual channel)
  • Storage 512GB PCIe® 4.0 NVMe™ M.2 SSD (2230)
  • I/O Ports : 1x 3.5mm Combo Audio Jack, 1x ROG XG Mobile Interface and USB Type-C combo port (with USB 3.2 Gen2, support DisplayPort™ 1.4), 1x UHS-II microSD card reader (supports SD, SDXC and SDHC)
  • Control and Input :
    * A B X Y buttons
    * D-pad
    * L & R Hall Effect analog triggers
    * L & R bumpers
    * View button
    * Menu button
    * Command Center button
    * Armoury Crate button
    * 2 x assignable grip buttons
    * Thumbsticks: 2 x full-size analog sticks
    * Haptics: HD haptics
    * Gyro:
    * 6-Axis IMU
  • Audio :
    * AI noise-canceling technology
    * Hi-Res certification
    * Dolby Atmos
    * Built-in array microphone
    * 2-speaker system with Smart Amplifier Technology
  • Network and Communication :
    * Wi-Fi 6E(802.11ax) (Triple band) 2*2
    * Bluetooth® 5.2 (*Bluetooth® version may change with OS version different.)
  • Battery 40WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion
  • Power Supply :
    * TYPE-C, 65W AC Adapter, Output: 20V DC, 3.25A, 65W, Input: 100~240V AC 50/60Hz universal
    AURA SYNC : Yes

Garansi Resmi Asus Indonesia

Original price was: Rp 11.299.000.Current price is: Rp 10.899.000.

Out of stock

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Asus ROG ALLY [AMD Ryzen™ Z1 Extreme|RAM 16GB|SSD 512GB|Win11|BNIB|GaransiResmiAsusIndonesia]”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Frequently Asked Questions

Kumpulan pertanyaan dan jawaban yang sering di pertanyakan tentang berbagai hal.

Apakah saya bisa memesan barang tanpa memiliki akun di Megacom.id?

Anda harus login sebagai customer terlebih dahulu dengan mengklik link ini. Untuk customer terdaftar, dapat menggunakan account yang terdaftar sebelumnya. Untuk customer baru, dapat mendaftar dengan mengikuti step by step yang tertera di paradisestore.id ketika berbelanja.

Bagaimana cara memesan di Megacom.id?

Silahkan pilih menu Cara Berbelanja di kolom kiri panduan belanja paradise-store.co.id untuk melihat step by step prosedur pemesanan dengan transfer bank (manual), debit maupun kredit.

Apa yang terjadi jika pesanan saya yang menggunakan metode trasnfer bank lupa/ tidak di konfirmasi di halaman yang telah di sediakan?

Pesanan Anda akan terkirim tidak sebagaimana mestinya. Harap mengkonfirmasi pembayaran Anda dengan cara LOGIN -> Masuk ke akun anda -> ORDER HYSTORY. setelah itu, anda akan melihat semua history order anda, lalu Pilih Make Payment Confirmation , lalu isi form konfirmasi pembayaran anda.

Bagaimana mengecek status pesanan saya?

Anda cukup login di menu my account, kemudian pilih menu “Order history and details”. Tersedia menu lainnya juga yakni “my credit slips, my address, my personal information, my vouchers, wishlist, halaman testimoni”.

Apakah Megacom.id melayani Cash On Delivery?

Tidak. Kami hanya melayani pembayaran lewat transfer bank (BCA), BCA KlikPay (debit dan kredit), maupun lewat payment gateway Midtrans.

Barang saya dikirim menggunakan jasa apa?

Megacom.id mengirimkan pesanan customer di seluruh wilayah Indonesia menggunakan jasa JNE (Reguler, OKE dan YES).

Bagaimana cara membatalkan transaksi online setelah melakukan pemesanan, tapi sebelum menerima barang yang telah dibeli?

Pembatalan adalah tergantung dari kebijakan pembatalan dari merchant yang bersangkutan. Silahkan hubungi merchant e-commerce terkait jika kamu ingin membatalkan transaksi online sebelum menerima barang. Jika merchant setuju untuk membatalkan pesanan kamu, batas kredit kamu akan secara real time dikembalikan ke akun Kredivo kamu. Dibutuhkan hingga 7 hari kerja untuk memproses pengembalian dana yang sudah kamu bayarkan.

Kapan pesanan saya di proses?

Kami akan memproses pesanan Anda paling lama 2X24 jam setelah konfirmasi pembayaran.

Bagaimana mengetahui atau memantau status pesanan saya?

Sejak melakukan pemesan, Anda sudah menerima konfirmasi lewat email tentang progres pesanan yang dilakukan di Megacom.id sampai pesanan terkirim sesuai yang tertera di alamat pengiriman di invoice. Anda juga dapat memantau pesanan Anda di “My Account” dan tracking pengiriman yang dilakukan JNE lewat link yang telah disediakan.

Saya telah memesan namun belum melakukan pembayaran, tetapi ingin merubah alaman pengiriman. apakah bisa?

Hubungi kami dengan untuk membatalkan pesanan Anda sebelumnya. Kemudian rubah alamat pengiriman di “My Account”, selanjutnya lakukan pesanan lagi.

Paket yang saya terima tidak lengkap, tertukar atau cacat. apayang saya lakukan?

Silahkan hubungi kami, klik Hubungi kami untuk menjelaskan keluhan Anda.

How to Find Us

Asus Store Mangga Dua Mall | Jakarta Pusat

Related Products