Frequently Asked Questions
Kumpulan pertanyaan dan jawaban yang sering di pertanyakan tentang berbagai hal.
Anda harus login sebagai customer terlebih dahulu untuk melakukan proses pemesanan barang. Untuk customer terdaftar, dapat menggunakan account yang terdaftar sebelumnya. Untuk customer baru, dapat mendaftar dengan mengikuti step by step yang tertera di megacom.id ketika berbelanja.
Silahkan tekan tombol add to cart dan kemudian ikuti prosesnya.
Pesanan Anda maka belum bisa kami proses apabila transfer pembayarannya belum dilakukan.
Anda cukup login di menu my account, kemudian pilih menu “Order history and details”.
Tidak. Kami hanya melayani pembayaran lewat transfer bank BCA dan Mandiri.
Megacom.id mengirimkan pesanan customer di seluruh wilayah Indonesia menggunakan jasa expedisi JNE dan SIcepat.
Apabila barang pesanan Anda sudah masuk dalam proses pengiriman maka proses pembatalan yg dimaksud tidak bisa dilakukan.
Proses pesanan Anda akan dilakukan di hari yg sama dengan order yg diterima, selama pesanan tersebut masuk di jam kerja kami. Namun apabila pesanannya masuk diluar jam kerja kami maka pesanan tersebut akan di proses di keesokkan harinya.
Sejak melakukan pemesan, Anda sudah menerima konfirmasi lewat email tentang progres pesanan yang dilakukan di Megacom.id sampai pesanan terkirim sesuai yang tertera di alamat pengiriman di invoice. Atau bisa Anda tanyakan langsung via WA Chat di nomor 0895.3441.02135
Bisa dengan cara membatalkan pesanan yg Anda lakukan dan kemudian silakan lakukan pemesanan kembali
Silahkan hubungi kami via WA Chat di 0895.3441.02135