Syarat Umum Garansi
Untuk produk-produk yang termasuk dalam masa garansi, maka Anda akan mendapatkan garansi sparepart dan service sesuai dengan syarat dan kondisi yang berlaku pada masing-masing produk dan merek. Klaim kerusakan produk / cacat produksi dalam waktu maksimal 7 (tujuh) hari setelah pembelian, harus dengan dus / box dan aksesoris yang lengkap – untuk dilakukan penggantian dengan unit yang baru (one-to-one replacement). Jika tidak dapat melengkapi syarat yang diajukan (tanpa dus/box dan aksesoris yang lengkap), penggantian dengan unit baru tidak dapat dilakukan. Unit akan klaim garansi ke Service Center.
Untuk pembelian komputer (laptop dan desktop) yang tidak dilengkapi dengan software original, MEGACOM.ID tidak bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak pembeli. MEGACOM.ID menyarankan kepada pembeli untuk selalu memakai software original. Selain untuk kemudahan dan support yang didapat, sekaligus untuk menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing pihak. Bonus atau hadiah, tidak termasuk dalam garansi.
Ketentuan Garansi
Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta, toner dan lain sebagainya. Garansi tidak berlaku / hangus (void) untuk kejadian-kejadian berikut ini: Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir dll), huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll) Unit tersambar petir
Pengurangan atau penambahan peralatan sparepart lain tanpa sepengetahuan MEGACOM.ID Telah dibongkar oleh seseorang yang bukan staf MEGACOM.ID Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis Terkena serangan virus Kesalahan dalam instalasi software LCD retak / pecah maupun LCD dengan dead pixel <5 titik
Untuk produk-produk yang termasuk dalam masa garansi, maka Anda akan mendapatkan garansi sparepart dan service sesuai dengan syarat dan kondisi yang berlaku pada masing-masing produk dan merek. Klaim kerusakan produk / cacat produksi dalam waktu maksimal 7 (tujuh) hari setelah pembelian, harus dengan dus / box dan aksesoris yang lengkap – untuk dilakukan penggantian dengan unit yang baru (one-to-one replacement). Jika tidak dapat melengkapi syarat yang diajukan (tanpa dus/box dan aksesoris yang lengkap), penggantian dengan unit baru tidak dapat dilakukan. Unit akan klaim garansi ke Service Center.
Untuk pembelian komputer (laptop dan desktop) yang tidak dilengkapi dengan software original, MEGACOM.ID tidak bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak pembeli. MEGACOM.ID menyarankan kepada pembeli untuk selalu memakai software original. Selain untuk kemudahan dan support yang didapat, sekaligus untuk menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing pihak. Bonus atau hadiah, tidak termasuk dalam garansi.
Ketentuan Garansi
Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta, toner dan lain sebagainya. Garansi tidak berlaku / hangus (void) untuk kejadian-kejadian berikut ini: Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir dll), huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll) Unit tersambar petir
Pengurangan atau penambahan peralatan sparepart lain tanpa sepengetahuan MEGACOM.ID Telah dibongkar oleh seseorang yang bukan staf MEGACOM.ID Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis Terkena serangan virus Kesalahan dalam instalasi software LCD retak / pecah maupun LCD dengan dead pixel <5 titik
Claim Garansi
Cek Kelengkapan Dokumen
- Pastikan semua produk yang Anda beli di MEGACOM.ID dilengkapi dengan Buku/Kartu Garansi ataupun Invoice pembelian dari MEGACOM.ID.
Tempat Klaim Garansi
- Jika produk yang dibeli masih dalam masa garansi dan terjadi kerusakan, Anda dapat membawa produk yang rusak langsung ke Service Center resmi produk tersebut.
- Anda dapat membawa produk yang mengalami kerusakan ke Toko MEGACOM.ID terdekat. Pihak MEGACOM.ID akan menerima produk yang bermasalah, dan akan dibantu klaim ke Service Center resmi – mungkin memakan waktu sedikit lebih lama.
- Daftar Service Center Resmi dari produk yang dijual oleh MEGACOM.ID, bisa di cek pada link berikut : Asus Service Center