Anda harus login sebagai customer terlebih dahulu dengan mengklik link ini. Untuk customer terdaftar, dapat menggunakan account yang terdaftar sebelumnya. Untuk customer baru, dapat mendaftar dengan mengikuti step by step yang tertera di paradisestore.id ketika berbelanja.
Asus E210KA-FHD416M [Intel N4500|RAM 8GB|SSD 128GB|Win11|OHS21+365|RosePink]
Asus E210
Move With Style
- Intel® Celeron® N4500 ( 4MB Cache, 1.1 GHz up to 2.8 GHz, 2 cores)
- Windows 11 Home
- Microsoft Office Home & Student 2021 + Microsoft 365 Basic
- 128GB eMMC
- RAM 8GB DDR4 on board
- Intel UHD Graphics
- Display 11.6-inch HD (1366 x 768) 16:9 aspect ratio, LED Backlit, 60Hz refresh rate, 45% NTSC color gamut
FREE : Asus Sleeve
Garansi Resmi Asus Indonesia
BISA REQUEST FAKTUR PAJAK
Rp 3.999.000
Out of stock
Bundle Product
Processor | Intel® Celeron® N4500 ( 4MB Cache, 1.1 GHz up to 2.8 GHz, 2 cores ) |
---|---|
Operating System | Windows 11 Home Edition 64 Bit |
Office | Microsoft Office Home & Student 2021 + Microsoft 365 Basic |
RAM | 8GB DDR4 Onboard |
VGA | Intel UHD Graphics |
Display | 11.6-inch Inch LED backlit HD (1366×768) 60Hz Glare Panel with 45% NTSC |
Storage | 128GB eMMC |
Web Cam | VGA camera |
Keyboard | Chiclet keyboard |
Networking | Wi-Fi 5(802.11ac) (Dual band) 1*1 |
Audio | SonicMaster |
Interface | 1x USB 2.0 Type-A (data speed up to 480Mbps) |
Battery | 38WHrs, 2S1P, 2-cell Li-ion |
FREE | Asus Sleeve |
Garansi | Garansi Resmi Asus Indonesia |
Be the first to review “Asus E210KA-FHD416M [Intel N4500|RAM 8GB|SSD 128GB|Win11|OHS21+365|RosePink]” Cancel reply
Frequently Asked Questions
Kumpulan pertanyaan dan jawaban yang sering di pertanyakan tentang berbagai hal.
Apakah saya bisa memesan barang tanpa memiliki akun di Megacom.id?
Bagaimana cara memesan di Megacom.id?
Silahkan pilih menu Cara Berbelanja di kolom kiri panduan belanja paradise-store.co.id untuk melihat step by step prosedur pemesanan dengan transfer bank (manual), debit maupun kredit.
Apa yang terjadi jika pesanan saya yang menggunakan metode trasnfer bank lupa/ tidak di konfirmasi di halaman yang telah di sediakan?
Pesanan Anda akan terkirim tidak sebagaimana mestinya. Harap mengkonfirmasi pembayaran Anda dengan cara LOGIN -> Masuk ke akun anda -> ORDER HYSTORY. setelah itu, anda akan melihat semua history order anda, lalu Pilih Make Payment Confirmation , lalu isi form konfirmasi pembayaran anda.
Bagaimana mengecek status pesanan saya?
Anda cukup login di menu my account, kemudian pilih menu “Order history and details”. Tersedia menu lainnya juga yakni “my credit slips, my address, my personal information, my vouchers, wishlist, halaman testimoni”.
Apakah Megacom.id melayani Cash On Delivery?
Tidak. Kami hanya melayani pembayaran lewat transfer bank (BCA), BCA KlikPay (debit dan kredit), maupun lewat payment gateway Midtrans.
Barang saya dikirim menggunakan jasa apa?
Megacom.id mengirimkan pesanan customer di seluruh wilayah Indonesia menggunakan jasa JNE (Reguler, OKE dan YES).
Bagaimana cara membatalkan transaksi online setelah melakukan pemesanan, tapi sebelum menerima barang yang telah dibeli?
Pembatalan adalah tergantung dari kebijakan pembatalan dari merchant yang bersangkutan. Silahkan hubungi merchant e-commerce terkait jika kamu ingin membatalkan transaksi online sebelum menerima barang. Jika merchant setuju untuk membatalkan pesanan kamu, batas kredit kamu akan secara real time dikembalikan ke akun Kredivo kamu. Dibutuhkan hingga 7 hari kerja untuk memproses pengembalian dana yang sudah kamu bayarkan.
Kapan pesanan saya di proses?
Kami akan memproses pesanan Anda paling lama 2X24 jam setelah konfirmasi pembayaran.
Bagaimana mengetahui atau memantau status pesanan saya?
Sejak melakukan pemesan, Anda sudah menerima konfirmasi lewat email tentang progres pesanan yang dilakukan di Megacom.id sampai pesanan terkirim sesuai yang tertera di alamat pengiriman di invoice. Anda juga dapat memantau pesanan Anda di “My Account” dan tracking pengiriman yang dilakukan JNE lewat link yang telah disediakan.
Saya telah memesan namun belum melakukan pembayaran, tetapi ingin merubah alaman pengiriman. apakah bisa?
Hubungi kami dengan untuk membatalkan pesanan Anda sebelumnya. Kemudian rubah alamat pengiriman di “My Account”, selanjutnya lakukan pesanan lagi.
Paket yang saya terima tidak lengkap, tertukar atau cacat. apayang saya lakukan?
Silahkan hubungi kami, klik Hubungi kami untuk menjelaskan keluhan Anda.
How to Find Us
Asus Store Mangga Dua Mall | Jakarta Pusat
- Mangga Dua Mall Lantai 4 No. 6, RT.1/RW.12, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11140
- 021.6017502 / 021.62304336
- sales@megacom.id
Reviews
There are no reviews yet.