Asus E210MAO-HD4516 [Intel N4020|RAM 8GB|SSD 512GB|Win11|OHS21|StarBlack]

Asus E210
Move With Style 

  • Intel® Celeron® N4020 ( 4MB Cache, 1.1 GHz up to 2.8 GHz, 2 cores)
  • Windows 11 Home
  • Microsoft Office Home Student 2021
  • 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
  • RAM 8GB DDR4 on board
  • Intel UHD Graphics 600
  • Display 11.6-inch Inch LED backlit HD (1366×768) 60Hz Glare Panel with 45% NTSC

Garansi Resmi Asus Indonesia

BIS REQUEST FAKTUR PAJAK

Rp 4.199.000

Out of stock

Processor

Intel Celeron N4020 (4 MB Cache, 1.10 GHz up to 2.80 GHz)

Operating System

Windows 11 Home Edition 64 Bit

Office

Microsoft Office Home Student 2021

RAM

8GB DDR4 Onboard

VGA

Intel UHD Graphics 600

Display

11.6-inch Inch LED backlit HD (1366×768) 60Hz Glare Panel with 45% NTSC

Storage

512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD

Web Cam

VGA camera

Keyboard

Chiclet keyboard

Networking

Wi-Fi 5(802.11ac) (Dual band) 1*1
Bluetooth® 5.1 Wireless Card (*Bluetooth® version may change with OS version different.)

Audio

SonicMaster
Audio by ICEpower®
Built-in speaker
Built-in microphone

Expansion Slot ( Includes Used )

1x M.2 2280 PCIe 3.0×4

Interface

1x USB 2.0 Type-A
1x USB 3.2 Gen 1 Type-A
1x USB 3.2 Gen 1 Type-C
1x HDMI 1.4
1x 3.5mm Combo Audio Jack
1x DC-in

Battery

38WHrs, 2S1P, 2-cell Li-ion

Garansi

Garansi Resmi Asus Indonesia

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Asus E210MAO-HD4516 [Intel N4020|RAM 8GB|SSD 512GB|Win11|OHS21|StarBlack]”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Frequently Asked Questions

Kumpulan pertanyaan dan jawaban yang sering di pertanyakan tentang berbagai hal.

Apakah saya bisa memesan barang tanpa memiliki akun di Megacom.id?

Anda harus login sebagai customer terlebih dahulu dengan mengklik link ini. Untuk customer terdaftar, dapat menggunakan account yang terdaftar sebelumnya. Untuk customer baru, dapat mendaftar dengan mengikuti step by step yang tertera di paradisestore.id ketika berbelanja.

Bagaimana cara memesan di Megacom.id?

Silahkan pilih menu Cara Berbelanja di kolom kiri panduan belanja paradise-store.co.id untuk melihat step by step prosedur pemesanan dengan transfer bank (manual), debit maupun kredit.

Apa yang terjadi jika pesanan saya yang menggunakan metode trasnfer bank lupa/ tidak di konfirmasi di halaman yang telah di sediakan?

Pesanan Anda akan terkirim tidak sebagaimana mestinya. Harap mengkonfirmasi pembayaran Anda dengan cara LOGIN -> Masuk ke akun anda -> ORDER HYSTORY. setelah itu, anda akan melihat semua history order anda, lalu Pilih Make Payment Confirmation , lalu isi form konfirmasi pembayaran anda.

Bagaimana mengecek status pesanan saya?

Anda cukup login di menu my account, kemudian pilih menu “Order history and details”. Tersedia menu lainnya juga yakni “my credit slips, my address, my personal information, my vouchers, wishlist, halaman testimoni”.

Apakah Megacom.id melayani Cash On Delivery?

Tidak. Kami hanya melayani pembayaran lewat transfer bank (BCA), BCA KlikPay (debit dan kredit), maupun lewat payment gateway Midtrans.

Barang saya dikirim menggunakan jasa apa?

Megacom.id mengirimkan pesanan customer di seluruh wilayah Indonesia menggunakan jasa JNE (Reguler, OKE dan YES).

Bagaimana cara membatalkan transaksi online setelah melakukan pemesanan, tapi sebelum menerima barang yang telah dibeli?

Pembatalan adalah tergantung dari kebijakan pembatalan dari merchant yang bersangkutan. Silahkan hubungi merchant e-commerce terkait jika kamu ingin membatalkan transaksi online sebelum menerima barang. Jika merchant setuju untuk membatalkan pesanan kamu, batas kredit kamu akan secara real time dikembalikan ke akun Kredivo kamu. Dibutuhkan hingga 7 hari kerja untuk memproses pengembalian dana yang sudah kamu bayarkan.

Kapan pesanan saya di proses?

Kami akan memproses pesanan Anda paling lama 2X24 jam setelah konfirmasi pembayaran.

Bagaimana mengetahui atau memantau status pesanan saya?

Sejak melakukan pemesan, Anda sudah menerima konfirmasi lewat email tentang progres pesanan yang dilakukan di Megacom.id sampai pesanan terkirim sesuai yang tertera di alamat pengiriman di invoice. Anda juga dapat memantau pesanan Anda di “My Account” dan tracking pengiriman yang dilakukan JNE lewat link yang telah disediakan.

Saya telah memesan namun belum melakukan pembayaran, tetapi ingin merubah alaman pengiriman. apakah bisa?

Hubungi kami dengan untuk membatalkan pesanan Anda sebelumnya. Kemudian rubah alamat pengiriman di “My Account”, selanjutnya lakukan pesanan lagi.

Paket yang saya terima tidak lengkap, tertukar atau cacat. apayang saya lakukan?

Silahkan hubungi kami, klik Hubungi kami untuk menjelaskan keluhan Anda.

How to Find Us

Asus Store Mangga Dua Mall | Jakarta Pusat